Sabtu, 06 Desember 2008

Mata Hati

Dengan mata, aku dapat melihat segalanya...
Dengan mata, aku dapat belajar sesuatu...
Dengan mata, aku dapat belajar hal yang baik dari orang lain yang berbuat baik...
Dengan mata, aku juga dapat belajar hal yang buruk dari orang yang berkelakuan buruk...
Dengan mata, aku bisa memuji seseorang...
Dengan mata, aku juga bisa mencela seseorang...
Dengan mata, aku bisa melihat segala sesuatu menjadi menyenangkan...
Dengan mata, aku juga bisa melihat segala sesuatu menjadi menyebalkan...
Dengan mata, aku bisa membuat orang lain percaya...
Dengan mata, aku juga bisa membuat orang lain tidak percaya karena tahu aku berbohong...

Tapi...Dengan Mata Hati, aku hanya akan melihat segalanya....belajar sesuatu....belajar hal yang baik dari orang lain yang berbuat baik...memuji seseorang....melihat segala sesuatunya menyenangkan.....dan membuat orang lain percaya.

Tidak ada komentar: